Jual Beli Ikan Channa di Cianjur

Hallo Cianjur.com - Ada beberapa hobi yang disukai oleh beberapa orang, contohnya hobi memelihara ikan hias. Di Indonesia sendiri khususnya di Cianjur, sudah berlangsung lama dan sudah banyak orang yang mempunyai hobi memelihara ikan hias.


Jual Beli Ikan Channa di Cianjur
Jual Beli Ikan Channa di Cianjur


Dan salah satunya memelihara ikan channa, yang akhir-akhir ini sedang ngetrend di Indonesia, khususnya di Cianjur. Ikan yang biasa dikenal di Cianjur sebagai ikan bogo ini mempunyai daya tarik tersendiri dari ikan - ikan hias lainnya. Berbagai warna dan corak yang terdapat pada tubuh, dan mental ikan yang ganas menjadikan daya tarik untuk para penghobi untuk mencoba hobi baru dengan memelihara jenis ikan hias predator yang berbeda.


Selain itu, terdapatnya berbagai keunikan yang terdapat dari jenis ikan channa ini, menjadikan daya tawar untuk bisnis yang sangat menjanjikan, sehingga hobi memelihara ikan channa ini menjadi peluang untuk bisnis. Harganya dari ikan Channa ini pun menyesuaikan dengan kualitas dari ikan itu sendiri. Harga ikan Channa ini bisa dibandrol dimulai dari harga Rp.50 ribu sampai dengan puluhan juta rupiah.


Baca Juga : 

Mini Zoo Mariwati Cipanas Cianjur tempat Wisata Hits Terbaru

Trend Ikan Channa di Cianjur


Untuk yang baru memulai hobi ini saya sendiri menyarankan untuk para pembaca yang ingin mencoba hobi ini bisa memulai untuk memelihara jenis ikan Channa Marulioides, Channa Pulchra, Channa Asiatica, selain perawatannya yang mudah harganya pun tidak harus merogoh kocek yang cukup dalam. Selain harganya yang ekonomis, Ikan Channa ini juga sangat mudah untuk didapatkan. Ikan ini bisa pembaca dapatkan di berbagai toko ikan hias yang ada di Cianjur seperti Toko Ikan Hias Lucky Aquarium Cianjur. 


Jual Beli Ikan Channa di Cianjur
Jual Beli Ikan Channa di Cianjur


Selain itu, pembaca juga bisa mencari di postingan-postingan facebook atau digrup-grup jual beli Ikan Channa yang ada di Cianjur. Sudah banyak jual beli ikan channa di cianjur sudah berlangsung grup-grup yang terdapat di facebook, bahkan pembaca juga bisa dapatkan ikan channa ini di berbagai akun jual beli ikan channa di instagram.


Jual Beli Ikan Channa di Cianjur
Jual Beli Ikan Channa di Cianjur


Salah satunya pembaca juga bisa buka akun @beren.channa yang merupakan salah satu penjual ikan channa yang ada di cianjur dengan harga yang ekonomis dan kualitas ikan yang diutamakan. Selain akun tersebut masih banyak lagi akun-akun facebook yang menjual menyediakan berbagai jenis channa seperti azka aldric, yandi flowerhorn, story channa, teras channa, dan masih banyak lagi.


Baca Juga :

Jenis Ikan Channa Yang Populer di Cianjur

Mengenal FALMA Fals Mania Komunitas Asal Cipanas


Demikian ulasan tentang Jual Beli Ikan Channa di Cianjur, semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca dan dapat menjadi salah satu referensi untuk pembaca sekalian.




Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak