Pemandian Air Panas di Cipanas - Cianjur

Hallo Cianjur.com - Berkunjung Ke Kota Kecil Sejuta Cerita yang banyak Orang Menyebut nya dengan Sebutan itu,Maka banyak sekali hal - hal baru yang Bisa kita temui di Kota ini diantaranya adalah Pemandian Air Panas di Cipanas - Cianjur

Slah Satunya adalah Sebuah Pemandian yang Baru baru ini di buka untuk umum dengan Menyuguhkan sensasi yang Bisa anda Coba,Baik untuk Keluarga atau Juga untuk sejenak kita melepas penat dan kelelahan dari berbagai kesibukan kerja dan rasa lelah yang mendera tubuh kita,Lokasinya Sendiri sangat Mudah di jangkau Karena letak nya yang setrategis.

Pemandian Air Panas di Cipanas - Cianjur
Pemandian Air Panas di Cipanas - Cianjur

 

Pemandian Air Panas Dipa ini Letak nya memang Berada di Pasar Cipanas,atau lebih tepat nya Berada di lantai paling bawah atau Basement Pasar Cipanas,Mungkin sebenar nya dari dahulu sumber air panas ini sudah ada dan kurang terawat sehingga Masyarakat sekitar tidak begitu mengetahui keberadaan nya.

Seperti yang di Ungkapkan Sang Pengelola dari pemandian air Panas Dipa yang berada di Basement Pasar Cipanas ini,adalah untuk merangsang dan sebagai daya tarik untuk Para Pengunjung Agar berbelanja di Pasar Cipanas,Selain Berbelanja maka bisa menikmati sensasi Berendam Dalam Sebuah Kolam air Panas yang Asli dari Pegunungan ini.

Baca Juga : 

Hotel Yasmin Cipanas Puncak Cianjur

 Gunung Gede Via Putri Booking Akomodasi Rute Dan Base Camp

Air Panas yang di gunakan memang Adalah air Panas Bukan Buatan atau menggunakan Mesin tapi asli Dari Pegunungan atau aliran Air Panas Dari Gunung Gede Pangrango,yang mengalir dan diantaranya menuju Ke kawasan istana Cipanas ,yang Juga terdapat Pemandian Air Panas Belerang ini.

Pemandian Air Panas di Cipanas - Cianjur
Pemandian Air Panas di Cipanas - Cianjur


Untuk anda yang Datang kesini dan  menikmati Segarnya Guyuran atau rendaman air Panas membuat badan anda akan kembali lebih segar,Soal kesehatan dan Juga kebersihan nya tidak usah ragu,karena sebelum nya untuk memastikan layak untuk di gunakan,Pihak pengelola juga sudah melakukan uji Laboratorium untuk memastikan bahwa air panas ini layak 

Selain sebuah Wahana tujuan baru untuk Para pengunjung Pasar Cipanas,tentu saja Hal ini adalah salah satu yang bisa menunjang Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) Kota Cipanas yang terletak di Bagian Utara kabupaten Cianjur ini,Oleh karena itu air panas ini di tata sedemikian Rupa Agar Bisa menarik Para Pengunjung dan membuat nyaman.

Baca Juga : 

 Agra Hotel Cipanas Spot Wedding dan Gathering

 Roofpark cipanas Tempat Nongkrong asik di wilayah Cianjur 

 

Letak Pemandian Air Panas di Cipanas - Cianjur

Berada di Lokasi Jalan Raya Cipanas Puncak dan Berada di Basement Pasar Cipanas,Pemandian ini Cukup Baik dari segi Fasilitas dan Juga kenyamanan nya,karena memang di buat dan di kelola dengan baik,itu bisa kita lihat dari mulai segi Desain Interior dan Juga Penataan nya yang membuat anda lebih nyaman dan enak berada di Sini.

Pemandian Air Panas di Cipanas - Cianjur
Pemandian Air Panas di Cipanas - Cianjur

 

Tersedia Sekitar 5 Kamar yang di sediakan Untuk Para keluarga di setiap kamarnya atau mereka yang memilih lebih privasi dan Juga bisa di nikmati bersama Keluarga saja,Sedangkan bagi anak anak tersedia Juga Kolam baik untuk sekedar duduk - duduk dan merendam kaki atau main main sajabisa menggunakan Kolam ini.

Untuk anak - anak di sediakan Kolam air Panas yang tidak terlalu panas seperti Pada Orang Dewasa,Untuk Waktu Berendam menurut Pengelola dari Pemandian air Panas Dipa ini yaitu "Dipa Zufli abizar " Hanya untuk 30 Menit saja sesuai dengan standard Kesehatan.

Pemandian Air Panas di Cipanas - Cianjur
Pemandian Air Panas di Cipanas - Cianjur

 

Untuk Harga tiket yang ingin menggunakan atau masuk di Pemandian air Panas Dipa ini di kenakan tarif Antara Rp.20.000 Sampai Rp.35.000 Untuk Per Orang nya,Sampai Saat ini Banyak Orang yang penasaran dan ingin Menikmati Rendaman air Panas yang berada di pasar Cipanas ini.

Terutama Ketika Menjelang akhir Pekan ,Maka biasanya akan Cukup Penuh dan anda harus antri karena kamar yang di sediakan masih sedikit,Banyak sekali keuntungan dari adanya Pemandian ini,yaitu bisa menarik Para pengunjung Lokal dan Juga dari Luar Wilayah yang sekedar Penasaran dan rasa ingin tahu bagaimana pemandian ini.

Nah Pemandian Air Panas di Cipanas - Cianjur adalah salah satu Juga Aset Wisata yang mengubah Pandangan Bahwa tidak hanya Berbelanja saja di Pasar Traditional Namun Juga bisa menggabungkan antara Pasar dan Wisata dalam satu tempat,Bagaimana anda tertarik untuk Mencobanya


Kay Xaveriuz

I AM JUST A CONTENT WRITER AND BLOGGER WHO LIKES TO SHARE THROUGH USEFUL WRITINGS

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak