Cianjur City Park Tempat Liburan Pilihan Keluarga

 Hallocianjur.Com  - Hallo Semua,Menjelang Liburan tentunya anda Pasti Ber Fikir dan mencari referensi tempat – tempat yang cocok untuk liburan apalagi bersama Keluarga,Karena kita harus memikirkan kepentingan buat buah hati atau keluarga besar kita,dan bias mengakomodasi kebutuhan keluarga,agar liburan nya terasa lebih asik dan berkesan.

Cianjur City Park Tempat Liburan Pilihan Keluarga
Cianjur City Park Tempat Liburan Pilihan Keluarga


Ngomong – ngomong Bagi anda yang berada di daerah Kawasan Cianjur,tentunya sudah tidak asing dengan salah satu tempat yang menjadi banyak tujuan yaitu Cianjur City Park Tempat Liburan Pilihan Keluarga,dan tempat ini banyak di kunjungi bukan hanya dari para wisatawan sekitar,tapi juga berbagai daerah lain nya di seputaran perbatasan cianjur.


Mungkin Tempat ini atau Cianjur City Park ini tidak seterkenal beberapa tempat wisata terdahulu yang sebelum nya sudah ada di daerah cianjur,seperti Kawasan Wisata Cibodas,Taman Bunga Nusantara,Kota Bunga,dan kawasan Puncak yang sudah sangat terkenal ke para Pelancong di kawasan nusantara dan mancanegara.

Cianjur City Park Tempat Liburan Pilihan Keluarga
Cianjur City Park Tempat Liburan Pilihan Keluarga


Baca Juga :

Tempat Wisata Cianjur Nuansa Hutan Pinus Pokland yang Hits

Cerita Tempat Wisata dan Sejarah Situs Gunung Kasur Cipanas yang masih Gelap

Nah buat anda yang kebetulan berkunjung dan melintas di kawasan Wilayah Cianjur Jawabarat,atau kurang lebih 30 menitan dari kawasan Puncak ,anda wajib mampir dan mencoba berliburan di kawasan Cianjur City Park yang bias di bilang cukup baru untuk kawasan wisata di daerah cianjur ini.

Lokasi Cianjur City Park

Untuk anda yang ingin tau lebih jauh dan ingin mencoba beberapa Wahana yang ada di sini anda bias mengunjungi alamat nya yaitu berada di kawasan JL.KH.Abdullah Bin Nuh No.109 – Sawah Gede Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur Jawabarat.

Baca Juga :

tempat wisata terbaru di cipanas Rumah kaca - KRC Cibodas

Religi Wisata di Cianjur dan photo hunting di mesjid agung


Cianjur City Park Tempat Liburan Pilihan Keluarga
Cianjur City Park Tempat Liburan Pilihan Keluarga


Fasilitas dan Wahana Cianjur City Park

Dengan Luas yang cukup besar dan bisa menampung Pengunjung yang cukup banyak untuk para Pengunjung dan Wisatawan,Dengan Fasilitas Cukup Lengkap sebagaimana tempat – tempat wisata pada umum nya seperti tersedianya fasum atau fasilitas umum.

Wahana yang di tawarkan setidaknya ada 10 wahana seperti yang banyak di tawarkan di fasilitas tempat wisata lain nya,diantaranya adalah seperti outbond,Sepeda Gantung,Kora – Kora,Trampolin,Flaying Fox dan lain sebagain nya.

Fasilitas Café dan Juga mushola toilet,dan Juga Wifi yang bias anda gunakan sekalian sambil liburan dan tanpa kehilangan Update waktu family time dan liburan anda bisa langsung upload di media Sosial,atau Juga kepentingan yang mengharuskan anda selalu On,Jaga jaga data anda mendadak Habis.

Cianjur City Park Tempat Liburan Pilihan Keluarga
Cianjur City Park Tempat Liburan Pilihan Keluarga


Jam Buka Cianjur City Park

Untuk anda yang mau berkunjung alangkah lebih baik nya tau jadwal kapan waktu yang tepat untuk berkunjung,dan untuk datang ketempat wisata ini adalah mengetahui Jam buka dari tempat wisata ini,tapi tidak usah khawatir,karena Buka Setiap Hari Dan Jam Buka nya dari Jam 08:00 sampai Jam 18:00 dan Buka tiap Hari serta Wekend.

Harga Tiket Cianjur City Park

Untuk masuk kesini anda bisa siapkan dana yang cukup murah dan terjangkau buat berwisata dengan keluarga anda,Untuk Harga tiket masuk dan tiket masuk terusan untuk berbagai wahana lain nya adalah sebagai berikut :

  • Tiket Masuk Weekday Rp.25.000
  • Tiket Masuk Weekend Rp.30.00
  • ( Untuk Tiket terusan Rp.100.000 Perorang )

Selain Itu ada Juga Yang di tawarkan Bagi anda yang mau Menginap dan Juga menikmati semalam di Cianjur atau beberapa Malam dengan Menyewa Bungalow dan Penginapan yang Bisa anda Sewa,bisa Bersama Keluarga Juga.

Bagaimana Apakah anda tertarik untuk mengunjungi Cianjur City Park Tempat Liburan Pilihan Keluarga yang patut anda Coba




Kay Xaveriuz

I AM JUST A CONTENT WRITER AND BLOGGER WHO LIKES TO SHARE THROUGH USEFUL WRITINGS

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak