Pantai Galesong ,tempat Wisata di makasar Bersama Keluarga

Pantai Galesong ,tempat Wisata di makasar Bersama Keluarga,Ya kalau anda berkunjung ke Kota Makasar Rasanya tidak penah lengkap dan kurang sempurna apabila melewatkan beberapa tempat wisata yang indah dan akan membuat anda menikmati keseruan saat berlibur bersama keluarga,makasar memang menyuguhkan banyak sekali tempat wisatanya dan salah satu yang paling banyak di kunjungi adalah Pantai galesong.

Pantai Galesong ,tempat Wisata di makasar Bersama Keluarga
Pantai Galesong ,tempat Wisata di makasar Bersama Keluarga


Pantai Galesong memang belum begitu di kenal secara lebih luas di bandingkan dengan beberapa tempat wisata lain nya,yang sudah lebih dahulu di kenal keseluruh penjuru negri dan juga para wisatawan dari berbagai Negara,Seperti salah satunya adalah Pantai Losari yang sudah melekat menjadi salah satu tujuan wisata saat para pengunjung mampir ke Daerah makasar ini.

Baca Juga :

Harga tiket masuk Kebun raya Cibodas dan Fasilitas nya

Wisata Bahari Lamongan ( WBL ) Tempat Wisata Keluarga Banyak Wahana

Tapi bukan hanya Pantai losari saja Pantai yang terkenal indah dan jadi salah satu tujuan para wisatawan atau keluarga yang ingin menikmati liburan nya,karena Pantai galesong menawarkan berbagai sarana atau tempat yang tepat buat berwisata yang murah meriah dan juga yang pastinya seru saat menikmati kebersamaan bersama keluarga anda.

Pantai Galesong ,tempat Wisata di makasar Bersama Keluarga
Pantai Galesong ,tempat Wisata di makasar Bersama Keluarga


Pantai Galesong ini berada di daerah kabupaten takalar atau tepatnya berada di dusun sampulangan ,Desa Sampulangan kecamatan Galesong utara kecamatan takalar,sehingga pantai ini juga banyak yang menyebutnya,pantai takalar atau pantai galesong.

Apabila anda mengunjungi Pangtai ini,tidak usah khawatir karena disini anda bisa mengajak sahabat,teman atau juga keluarga,karena banyak sekali wanawisata baik untuk  Orang dewasa,Remaja atau juga anak – anak ,nah lalu apa saja sih beberapa jenis wisata yang di tawarkan di wisata pantai galesong takalar ini.

Tempat Wisata yang Pas Bareng Keluarga

Ya,tempat wisata ini sudah refresentative Buat anda yang berwisata bareng keluarga,karena pantai galesong memang sudah tersedia atau menjadi kawasan wisata terpadu,sehingga bagi kita yang ingin berlibur,menginap  dan menikmati wahana di pantai ini sudah tersedia ,penginapan dan juga hotel untuk wisatawan.

Baca Juga :

Wisata Cianjur Selatan Curug Deng deng yang mempesona

Wisata Sejarah Stasiun Kereta Api Cianjur

Tapi tentunya anda harus cepat – cepat booking kalau ingin menginap dan juga liburan,karena di daerah ini belum begitu banyak tempat menginap atau hotel,masih terbatas dan biasanya akan penuh saat hari liburan menjelang,jadi kita harus melakukan Order Hotel Jauh Jauh hari,agar masih kebagian.

Pantai Galesong ,tempat Wisata di makasar Bersama Keluarga
Pantai Galesong ,tempat Wisata di makasar Bersama Keluarga


Menuju Tempat Wisata Pantai Galesong Takara

Untu menuju tempat wisata ini memang berada di daerah yang cukup dalam ,sehingga bagi anda seorang back Packer anda bisa menyewa kendaraan atau Sewa dan Juga Mobil – mobil wisata saja,karena kalau dengan transfortasi umum akan kesulitan,Karen daerah ini belum begitu banyak dan masih agak berada di dalam,atau lebih baik nya membawa Kendaraan roda dua atau yang lain nya.

Untuk sampai di lokasi Kita Bisa Mengikuti Rute Menuju Jalan Metro Tanjung Bunga dan juga mengambil arah takalar ,dan terus menuju Desa Tamalate hingga menuju ke area atau menuju Pantai galesong.

Pantai Galesong ,tempat Wisata di makasar Bersama Keluarga
Pantai Galesong ,tempat Wisata di makasar Bersama Keluarga


Beberapa Fasilitas di Kawasan Pantai Galesong

Di Kawasan ini juga anda Bisa menikmati  wisata sambil Bersantai dalam sebuah kolam renang yang ada di pinggir Pantai dan biasanya ini menjadi tempat favorit bagi anak – anak dan juga keluarga bersantai dan berenang  dan ini banyak menarik wisatawan karena  tepat berada di pinggiran pantai galesong ini.

Selain itu disini juga tersedia tempat wisata seperti di beberapa tempat lain nya seperti adanya banana Boat,Dan Wisata air,Serta adanya roler coaster dan juga kora – kora untuk liburan anak – anak anda beberapa permainan pun tersedia seperti ATV dan juga skuter ,jadi kalau di pantai galesong cocok untuk memberikan hiburan anak anda atau juga keluarga anda.

Sedangkan untuk Liburan Orang dewasa mungkin kurang begitu menarik,selain menikmati suasana pantai yang indah dan juga beberapa permainan atau wahana air di pantai galesong,selain itu di sisni juga ada sebuah Wisata yang menarik buat anda coba.

Keren Pantai Galesong masih banyak sekali memiliki ikan dan juga melimpah,disini terdapat wisatawan mincing di tengah laut atau juga sepanjang pantai wilayah galesong,dan merasakan sensasinya mincing mania dan andrenaline saat strike dapat buruan ikan laut yang besar,ini banyak di jadikan pilihan para Peng Hobby mancing di kawasan pantai Galesong Takalar ini,bagaimana apakah anda tertarik berkunjung ke pantai galesong ini. 




Kay Xaveriuz

I AM JUST A CONTENT WRITER AND BLOGGER WHO LIKES TO SHARE THROUGH USEFUL WRITINGS

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak