Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce

Hallo Cianjur.Com - Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce nah mungkin ini Sangat menarik apabila kita Berbicara tentang Bisnis,kali ini kita akan menguak Beberapa hal tentang Berbisnis,Kalau Berbicara tentunya beragam dan Ber Variasi tergantung dari bisnis yang di Jalankan nya.


Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce
Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce

Baik itu Bisnis berskala Besara atau Kecil,nah Menariknya ternyata banyak sekali anak muda atau juga tokoh tokoh muda yang banyak berkecimpung dalam bisnis kekinian atau bergerak dalam perkembangan Bisnis di era digital seperti sekarang ini.


Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce
Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce

Mungkin Baru sebagian yang sudah di kenal di daerah Cianjur namun banyak Juga yang tidak terexpose dan bergerak secara mandiri,seperti Contoh nya pe Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce yang satu ini.

Meskipun tergolong Baru merintis namun omset yang di hasilkan sudah Cukup lumayan,serta tidak menutup kemungkinan kedepan nya akan menjadi lebih besar dan sukses,Berjualan di E-commerce memang salah satu Jalan Yang Bisa di tempuh dalam meningkatkan Omset penjualan.

Baca Juga :

Kerajinan Kayu Cianjur Karya Kraptentik Penuh artistic

Tokoh Cianjur Sandi Octa susila Petani milenial Omset Ratusan Juta

Salah satunya Peluang ini yang di ambil Oleh Kang Asep Ramdhan seorang Pebisnis yang memanfaatkan Berbisnis Jualan Barang di marketplace dengan Membuat toko dengan Branding AKSARA NAMA untuk Pemilihan nama tokonya.

Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce
Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce


Semua memang membutuhkan Proses dan tidak lantas setiap orang bisa berjualan akan langsung ramai pembeli dan banyak Pelanggan, AKSARANAMA Sendiri Membutuhkan Proses berbulan bulan untuk dapat pelanggan dan Penjualan yang stabil.

Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce mungkin masih banyak yang lain nya yang lebih sukses dan besar,namun disini kita bisa belajar dari kang Asep Ramdhan dan bisa menghadirkan para Pejuang usaha lain nya dari Cianjur.

Baca Juga :

Tokoh Asal Cianjur Rysa Sahrial Sang Developer Aplikasi

 Profile Tokoh  Asal Cianjur – Lesti Andryani D’Academy

Fokus utama Jualan Beliau adalah Custom kalung nama,gelang nama dan juga Que card yang mungkin selama ini Jarang di bidik sama beberapa pebisnis atau pelaku yang bergerak di pemasaran digital nya,meskipun tentunya di setiap bidang akan selalu ada saingan tapi akan selalu ada kesempatan yang besar

Mungkin pembeda dari kebanyakan atau barang umum yang di Jual Sehingga AKSARANAMA Mempunyai pelanggan yang loyal,dan ini ber imbas pada barang yang terjual lebih banyak di bandingkan lain nya.


Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce
Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce


Meskipun menurut pemaparan sang Pemilik nya bahwa Proses Custom itu tidak mudah dan memakan waktu dan tenaga,karena Custom itu beda dengan barang pada umumnya sehingga prosesnya lebih lama.

Saat ini kang Asep atau Aksaranama sudah banyak terjual dalam setiap bulan nya,bahkan sudah mencapai star seller di Shopee bahkan ribuan,dan untuk lebih jauh lagi dalam pemasaran nya dengan menjaring beberapa reseller langsung.

Sehingga di beberapa kota dan Provinsi sudah punya kepanjangan tangan atau reseller yang biasanya Orderan secara langsung dan mereka yang menjualnya,jadi lebih fokus dalam melayani apa pesanan dari para reseller sedangkan untuk menjualnya itu urusan mereka.


Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce
Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce



Banyak yang order untu Que Card seperti untuk kebutuhan MC dan lain nya,sedangkan untuk kalung dan gelang Aksaranama ini menyajikan Desain desain kekinian yang bisa anda request sesuai dengan keinginan anda,baik dengan nama atau lain nya,sedangkan untuk bahan nya sendiri ada yang di buat  dari kulit dan juga dari acrilic.


Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce
Bisnis Online Cianjur Lewat E-commerce

Proses pengerjaan nya di lakukan dengan Cara melakukan desain sesuai pesanan dan selanjutnya di lakukan dengan mesin CNC grafit,sehingga hasilnya akan lebih rapi dan membuat pelanggan lebih Puas.

Untuk Pengembangan toko nya,biasanya dengan Cara mengikuti Program Program yang di adakan oleh Pihak e-commerce agar selalu update dan juga bekerjasama dengan program program influencer agar Omset nya semakin meningkat.

Nah ternyata ber Bisnis Online di E-commerce itu peluang yang menjanjikan Juga asal kita bisa rawat,konsisten dan menjaga konsumen agar tidak kecewa,tidak berbeda hal nya dengan mempunyai toko di dalam dunia nyata,Semoga tambah terus sukses Aksaranama salah satu yang bergerak di bisnis online asal Cianjur ini dan Juga Banyak yang lain nya ikut menyusul bisa sukses Juga ya.


 



Kay Xaveriuz

I AM JUST A CONTENT WRITER AND BLOGGER WHO LIKES TO SHARE THROUGH USEFUL WRITINGS

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak